Pertamina Hulu Energi Pasangkan Kembali Anjungan Lepas Pantai PHE-12 di Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pertamina Hulu Energi Pasangkan Kembali Anjungan Lepas Pantai PHE-12 di Bangkalan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
Kamis, 10 September 2020 14:36 WIB

Layout PHE-12. (foto: ist).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Hulu Energi (PHE) lakukan pemasangan kembali anjungan lepas pantai PHE-12 yang terletak 50 kilometer ke arah tengah laut pantai Madura.

Bertempat di Kecamatan Sepuluh Kabupaten Bangkalan, pemasangan kembali anjungan lepas pantai PHE-12 ini bukan menjadi pemasangan baru yang dilakukan oleh pihak , namun melanjutkan pemasangan yang pernah dilakukan pada tahun 2017 lalu.

"Ini bukan pemasangan baru, tapi pemasangan yang dahulunya dilakukan 2017. Tapi, karena ada ada pergeseran tanah, jadi kami lakukan pemotongan, dan pada tahun ini kami lakukan pemasangan kembali," ujar Hari Probo, DPO Chief untuk saat sosialisasi di Pendopo Agung Bangkalan, Kamis (10/9/202).

Diakuinya, dalam proses pemasangan yang dilakukan pada bulan September dan Oktober ini, akan disalurkan ke area Gresik, sehingga dapat bermanfaat bagi warga Jawa Timur, terlebih lagi masyarakat Indonesia lainnya.

"Makanya saya harap, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bangkalan dapat mendukung selama proses pemasangan ini, karena ini objeknya nasional," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video