Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polres Kediri Kota Bagi 85.000 Masker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polres Kediri Kota Bagi 85.000 Masker

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 10 September 2020 13:04 WIB

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, saat memberikan masker kepada pengguna jalan. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dan mendukung gerakan Jatim Bermasker sekaligus memperingati Hari Satlantas Bhayangkara ke-65, Polres Kediri Kota membagikan 85.000 masker kepada warga, terutama para pengguna jalan. Hari ini, Kamis (10/9), Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, memimpin langsung jajarannya, membagikan masker di Bundaran Sekartaji, Kota Kediri.

"Kegiatan ini adalah kegiatan serentak di seluruh Indonesia yang dilakukan oleh Polri. Untuk Kota Kediri kita melaksanakan pembagian 85.000 masker yang akan dilaksanakan di 25 titik di masing-masing Polsek jajaran," kata Kapolres, Kamis (10/9).

Menurut Kapolres, masing-masing Polsek jajaran menyiapkan beberapa titik untuk pembagian masker, dan sisanya akan dilaksanakan oleh rekan-rekan dari Polres Kediri Kota. Sasaran yang pertama, lanjut Kapolres adalah tentu saja pengguna kendaraan bermotor kemudian di terminal, pasar tradisional, pasar modern, dan beberapa titik yang menjadi tempat berkumpulnya masa di Kota Kediri ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video