​Resahkan Warga, Polres Jombang Bubarkan Balap Liar, Puluhan Motor Diangkut | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Resahkan Warga, Polres Jombang Bubarkan Balap Liar, Puluhan Motor Diangkut

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 07 September 2020 18:04 WIB

Petugas sedang mengangkut puluhan sepeda motor ke atas truk untuk dibawa ke Satlantas Polres Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Puluhan sepeda motor diamankan polisi saat dilakukan pembubaran aksi balap liar di Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Senin (07/09/20). Dari penggerebekan ini, sebanyak 66 kendaraan berhasil ditindak oleh polisi.

Kasatlantas Polres Jombang, AKP Haris Darma Sucipto mengungkapkan, penggerebekan dilakukan sekitar pukul 06:00 WIB. Pihaknya menerima laporan dari warga yang resah terkait adanya aktivitas balap liar.

Keresahan warga dipicu lantaran kegiatan balap liar kerap kali menutup jalan. Sehingga para pengguna jalan merasa terganggu.

"Tadi itu patroli berdasarkan laporan warga. Kemudian kita ke lokasi dan kita lakukan penangkapan," ujarnya saat dihubungi wartawan via ponsel.

Sebanyak 66 kendaraan, lanjut Haris, yang berhasil ditindak. Dari jumlah itu, 40 kendaraan dikenakan tilang, dan 26 kendaraan lainnya terpaksa diamankan polisi karena tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video