Berulah Lagi, Residivis di Jombang Curi Motor Tetangganya Sendiri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berulah Lagi, Residivis di Jombang Curi Motor Tetangganya Sendiri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 07 September 2020 13:25 WIB

Tersangka beserta barang bukti hasil curian diamankan polisi.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang residivis kembali ditangkap polisi lantaran kedapatan mencuri sepeda motor milik tetangganya sendiri.

Dari data yang didapat, tersangka bernama Saminto (46), warga Dusun Kedungboto, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Jombang. Dirinya tak berkutik usai diamankan petugas beserta barang bukti curiannya.

Kapolsek Megaluh, AKP Darmaji mengungkapkan, tersangka diamankan setelah polisi menerima laporan dari korban bernama Soleh (64), yang kehilangan sepeda motor Yamaha Jupiter bernopol S 3701 XB yang diparkir di halaman rumahnya, Sabtu (5/9) pukul 23.00 WIB.

Saat itu, sepeda motor korban terparkir dengan kunci motor masih menempel dan langsung masuk ke rumah. Sekitar dua jam berada di dalam rumah, korban kembali keluar dan menemukan kendarannya sudah raib.

“Sekitar pukul 23.00 WIB, korban pulang dari kontrol air irigasi dan memarkir sepeda motor di teras rumahnya. Selanjutnya ditinggal masuk rumah untuk istirahat. Pukul 01.00 WIB, korban keluar rumah dan melihat sepeda motornya sudah hilang,” ujar AKP Darmaji kepada wartawan, Senin (07/09).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   maling jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video