BHS-Taufiq Ingin Kampanye Jadi Ajang Adu Gagasan dan Program | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

BHS-Taufiq Ingin Kampanye Jadi Ajang Adu Gagasan dan Program

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Mustain
Sabtu, 05 September 2020 10:14 WIB

MENDAFTAR: Paslon BHS-Taufiq mendaftar sebagai Cabup-Cawabup di Kantor KPU Sidoarjo, Jumat (4/9). foto: MUSTAIN/BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon (Paslon) Bambang Haryo Soekartono (BHS)-M Taufiqulbar (Taufiq) berharap masa kampanye menjadi ajang adu gagasan dan program antar paslon dalam Pilbup Sidoarjo 2020. Paslon ini bakal mengutamakan kampanye santun dan menolak kampanye hitam (black campaign).

BHS berharap, masa kampanye sebagai sarana mengumpulkan program-program yang bagus dari semua paslon. Dan nantinya program bagus itu harus dilaksanakan oleh paslon yang menang.

"Istilahnya adu gagasan-program untuk kita laksanakan pada saat kita menang," cetus mantan anggota DPR RI 2014-2019 saat mendaftar ke Kantor , di Jl Raya Cemengkalang, Jumat (4/9).

Kata BHS, saat kampanye yang bagian dari pesta demokrasi ini, bisa dilakukan dengan gembira, dalam arti yang dilengkapi dengan satu kekeluargaan dan kesantunan. BHS berharap, bersama Taufiq, bisa membawa Sidoarjo lebih baik dari sebelumnya.

"Program lama yang baik, ya kita lanjutkan. Dan program kita bisa melengkapinya," ungkap BHS seraya menyampaikan tagline "Untuk Sidoarjo yang Lebih BAIK (Bambang-Taufiq).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video