Kesal Diajak Mesum, Duo Remaja di Bangkalan Gantung Pemilik Salon Pakai Selang Air | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kesal Diajak Mesum, Duo Remaja di Bangkalan Gantung Pemilik Salon Pakai Selang Air

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Jumat, 04 September 2020 20:11 WIB

Ilustrasi.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Menolak ajakan tindakan asusila oleh pemilik salon, MN bersama MA nekat menghabisi nyawa pemilik salon AS (31) dengan menggunakan selang air yang diikatkan ke leher korban.

Tidak hanya dijerat lehernya saja, namun kedua tersangka yang masih di bawah umur tersebut menggantung korban ke atap kamar mandi, agar terlihat seperti bunuh diri.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra dalam rilisnya menyampaikan, AS ditemukan tewas dengan kondisi leher terikat dengan selang di kamar mandi salon miliknya di Desa Lang Panggang, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, Kamis (3/9) lalu.

"Motifnya, tersangka merasa kesal karena dipaksa oleh korban untuk melakukan tindakan asusila. Namun, tersangka menolak, sehingga terjadilah percekcokan dan pembunuhan ini," ujar Rama saat gelar rilis di Mapolres Bangkalan, Jumat (4/9/2020).

Pelaku MN melakukan pembunuhan dengan cara memukul kepala korban menggunakan kayu sebanyak 3 kali, dibantu MA yang saat ini masih DPO.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video