Banser Kawal Pasangan Tegas Daftar Cawali-Cawawali ke KPU Kota Pasuruan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Banser Kawal Pasangan Tegas Daftar Cawali-Cawawali ke KPU Kota Pasuruan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Jumat, 04 September 2020 17:10 WIB

Banser saat ikut mengawal pemberangkatan pasangan Tegas ke KPU Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Belasan personel Barisan Ansor Serbaguna (Banser) ikut mengawal pendaftaran pasangan Teno gandeng Hasjim (Tegas) mendaftar Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ke KPU Kota Pasuruan, Jumat (4/9).

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, salah satu pengurus Satuan Koordinator Wilayah (Satkorwil) Banser Jawa Timur, H. M. Idris menjelaskan keterlibatan rombongan Banser kali ini hanya sekadar untuk mengamankan pasangan Tegas. Menurutnya, Banser netral, tidak berpihak atau mendukung salah satu calon di Pilwali Pasuruan 2020.

"Jika ada personel Banser mendukung salah satu calon, silakan. Tapi jangan bawa atribut lembaga," terang Idris yang ikut mengantar Teno-Hasjim saat ditemui BANGSAONLINE.com di halaman Kantor KPU Kota Pasuruan (4/9).

Dia juga memaparkan bahwa yang ikut meramaikan kawalan tersebut antaranya, Pagar Nusa, Hadrah Ishari, dan Terbang Bandung. Adapun dari Satgas, selain Banser juga ada personel dari satgas lintas partai koalisi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video