​Bocor ke IG dan FB, Kylie Jenner dan Kim Kardashian Telanjang di Video Kanye West | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Bocor ke IG dan FB, Kylie Jenner dan Kim Kardashian Telanjang di Video Kanye West

Editor: Choirul
Kamis, 03 September 2020 14:59 WIB

Wuik wuik wuik.... foto: elirusselllinnetz/ Instagram

BANGSAONLINE.com - Seleb miliarder bersaudara, Kylie Jenner dan , pernah tampil telanjang dalam salah satu video sang suami, Kanye West. Dan video yang dibikin 3 tahun lalu itu, tidak untuk konsumsi publik.

Dalam video, juga tampil mantan kekasih Kylie, Tyga. Di mana mereka menyanyikan lagu berjudul Feel Me. Video ini dibikin tahun 2017, dan disutradarai Eli Russell Linnetz. Saat itu, usia Kylie masih 19 atau 20 tahun.

Kylie tampil dengan wig pixie pirang dan memakasi sepatu hak tinggi. Sedangkan Kim (39) memamerkan bentuk tubuh sintalnya, dengan mengenakan bra segitiga dan G-string minim dan menyembunyikan rambut hitamnya.

Kanye - yang mencalonkan diri sebagai Presiden - terdengar ngerap bersama Tyga - yang putus dengan Kylie pada April 2017.

Pada hari Rabu, sutradara Eli Russell Linnetz memutuskan membocorkan klip berdurasi tiga setengah menit di halaman Instagram dan YouTube miliknya. Dia menulis: "Saya menyutradarai ini tiga tahun lalu. tidak ada yang pernah melihatnya sebelumnya. "

Eli melanjutkan: "Ini adalah visualisasi ikonografi Amerika, mesin buatan manusia melawan wanita buatan, pertarungan mesin yang diatur dalam arena sihir misterius yang futuristik."

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: mirror.co.uk

 

sumber : mirror.co.uk

Berita Terkait

Bangsaonline Video