Bupati Fadeli Apresiasi Kinerja Camat Sukseskan SP Online | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Fadeli Apresiasi Kinerja Camat Sukseskan SP Online

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Rabu, 02 September 2020 14:42 WIB

Bupati Fadeli saat memberikan penghargaan kepada Camat Sekaran, Agus Hendrawan. (foto: ist).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Setelah menjadi satu-satunya kabupaten di Jawa Timur yang berhasil memenuhi target SP (Sensus Penduduk) Online 2020 dengan persentase keluarga clean terhadap target sebesar 106,86 persen, Bupati Lamongan, Fadeli memberikan apresiasi kepada camat di wilayah Kabupaten Lamongan atas kontribusi dan peran aktif dalam SP Online, Rabu (2/9/2020).

Bertempat di Ruang Serbaguna Gajah Mada Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Lamongan, Fadeli menyerahkan secara langsung piagam penghargaan kepada camat Kabupaten Lamongan atas keberhasilannya dalam memenuhi target respons rate.

Wilayah kecamatan yang dianggap berhasil memenuhi target sensus, yakni Kecamatan Lamongan dengan respons rate sebesar 63 persen, Kecamatan Ngimbang dengan besar respons rate 62 persen, Kecamatan Kalitengah sebesar 55 persen, Kecamatan Sekaran sebesar 51 persen, dan Kecamatan Kembangbahu dengan besar 50 persen.

Selain itu, bupati juga memberikan apresiasi kepada Camat Sugio yang berhasil mencapai nilai tertinggi paruh waktu selama proses sensus online berlangsung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video