Golkar Dukung Arifin-Syah Bukan Karena Sakit Hati dengan PKB | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Golkar Dukung Arifin-Syah Bukan Karena Sakit Hati dengan PKB

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Selasa, 01 September 2020 18:12 WIB

Moh. Nur Arifin (baju batik) dan Syah Natanegara (baju putih) bersama jajaran petinggi Partai Golkar. foto: HERMAN/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Partai Golkar secara resmi mengumumkan rekom untuk pasangan Moh. -Syah Natanegara sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil bupati Trenggalek di Pilkada tahun ini.

Pengumuman rekom tersebut berbarengan dengan pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek dan deklarasi dukungan bakal calon kepala daerah yang digelar di hall Majapahit Hotel Hayam Wuruk Trenggalek, Selasa (1/9).

Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi DPD Partai Golkar Trenggalek Bambang Eko Sutarjo dikonfirmasi usai kegiatan tersebut menyampaikan beberapa alasan Partai Golkar memberikan dukungan kepada paslon Arifin-Syah.

"Satu, Partai Golkar tidak akan pernah menjadi partai yang sifatnya oposisi. Yang kedua, berdasarkan survei kami, yang kami biayai sendiri, yang kami hadirkan survei independen yang tidak ada tendensi apa-apa, ingin tahu siapa bakal calon yang memang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Trenggalek," kata Bambang Eko Sutarjo.

Menurutnya, hasil survei internal oleh Partai Golkar, bahwa 68 persen lebih masyarakat Trenggalek menghendaki paslon Arifin-Syah untuk memimpin Trenggalek. "Dari hasil survei itu, terakhir kemarin di bulan Agustus ini adalah tetap pasangan Ipin-Syah (Arifin-Syah)," ungkapnya.

Ketika ditanya apakah Partai Golkar merasa sakit hati dengan PKB hingga pada akhirnya berbalik arah mendukung paslon Arifin-Syah, Eko menepisnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video