Seorang Pria di Jombang Nekat Gorok Leher Sendiri dengan Sabit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Seorang Pria di Jombang Nekat Gorok Leher Sendiri dengan Sabit

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 01 September 2020 15:23 WIB

Polisi saat melakukan olah TKP. (foto: ist).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Bangsri, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang digegerkan dengan aksi nekat seorang pria yang melakukan percobaan bunuh diri pada Senin (31/8/2020) sekira pukul 18:00 WIB.

Pria nekat tersebut diketahui bernama Maryono (33), Warga RT 02 RW 02 Dusun/Desa Pelabuhan, Kecamatan Plandaan. Ia sengaja menggorok lehernya sendiri dengan menggunakan sabit di dalam ruangan bekas kamar rumah mertuanya di Dusun Jambe, Desa Bangsri.

Kapolsek Plandaan, AKP Akwan mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa telah terjadi percobaan bunuh diri. Selanjutnya dilakukan penyelidikan guna mengetahui motif kejadian tersebut.

“Kami mendapat laporan jika ada warga yang mencoba bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri dengan menggunakan sabit. Kami datang ke TKP dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya pada wartawan, Selasa (1/9/2020).

Dijelaskan Akwan, peristiwa tersebut diketahui oleh seorang pelapor bernama Fatkurrozi (45), kakak ipar korban, warga Dusun Jambe RT 03 RW 02 Desa Bangsri, Kecamatan Plandaan, Jombang. Saat itu, dirinya hendak melihat ayam yang berada di rumah mertua (korban dan pelapor).

Sesampainya di depan TKP, lanjut Akwan, Fatkurrozi melihat ada kaki berada di dalam kamar tersebut. Semula pelapor mengira bahwa kaki tersebut adalah mertuanya yang sedang tiduran di kamar. Namun setelah dipanggil beberapa kali tidak menjawab.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video