Partai Golkar Beri Rekom BHS-Taufiqulbar di Pilbup Sidoarjo 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Partai Golkar Beri Rekom BHS-Taufiqulbar di Pilbup Sidoarjo 2020

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Mustain
Senin, 31 Agustus 2020 21:44 WIB

RESMI: Bambang Haryo Soekartono (BHS) dan M Taufiqulbar menerima rekomendasi dari Partai Golkar, di Jakarta, Senin (31/8). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Partai Golkar resmi mengusung Bambang Haryo Soekartono (BHS) dan M. Taufiqulbar sebagai pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) di Pilbup Sidoarjo 2020.

Partai berlogo pohon beringin ini menyerahkan surat rekomendasi kepada BHS-Taufiqulbar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, pada Senin (31/8) siang. Saat menerima rekomendasi itu, BHS-Taufiqulbar didampingi Ketua DPD Partai , Warih Andono.

"Sudah mas. Tadi jam 12 siang rekom sudah diserahkan ke pak BHS dan pak Taufiqulbar," cetus Warih Andono dihubungi via telepon, Senin (31/8).

Warih yang saat dihubungi masih berada di Jakarta menjelaskan, formulir B1-KWK yang nantinya bakal dipakai mendaftarkan paslon ke KPU itu, diserahkan langsung kepada BHS-Taufiqulbar oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu Jatim 3 DPP Golkar, M. Sarmuji, yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jatim.

Kata Warih, usai penyerahan rekomendasi kepada BHS-Taufiqulbar tersebut, kini pihaknya berkonsentrasi menyiapkan sejumlah berkas untuk pendaftaran bakal paslon tersebut ke KPU Kabupaten Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video