Terkuak, Ternyata Ini Alasan Bupati Arifin Tetap Gelar Kirab Pusaka di Tengah Pandemi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terkuak, Ternyata Ini Alasan Bupati Arifin Tetap Gelar Kirab Pusaka di Tengah Pandemi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 31 Agustus 2020 17:30 WIB

Bupati Arifin dan istri serta kedua anaknya saat mengikuti prosesi Kirab Pusaka Hari Jadi Kabupaten Trenggalek ke-826. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Jadi Kabupaten Trenggalek ke-826 yang digelar di tengah pandemi Covid-19 berlangsung secara sederhana. Meski demikian, Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin menyampaikan puji syukur atas terselenggaranya agenda tahunan tersebut.

"Alhamdullilah prosesi Hari Jadi meskipun sangat sederhana tetapi bisa dilaksanakan," ungkap Bupati Arifin usai mengikuti serangkaian prosesi peringatan hari jadi yang dipusatkan di Pendopo Kabupaten Trenggalek, Senin (31/8).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Arifin juga menyampaikan bahwa seluruh perlengkapan mulai dari tata rias, vendor, dan kereta kencana yang digunakan dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Trenggalek ke-826 tersebut semuanya berasal dari produk lokal Trenggalek.

Alasannya menggunakan produk lokal, kata Arifin, karena selama pandemi Covid 19, ekonomi para pengusaha lokal mengalami keterpurukan. Oleh karena itu, dengan menggunakan jasa produk lokal, minimal bisa membantu kelesuan ekonomi mereka.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video