Kadisdik Apresiasi RAPI Bantu Frekuensi Para Siswa dalam KBM di Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kadisdik Apresiasi RAPI Bantu Frekuensi Para Siswa dalam KBM di Pamekasan

Editor: MMA
Wartawan: yeyen
Sabtu, 29 Agustus 2020 21:57 WIB

Kadisdik Kabupaten Pamekasan Achmad Zaini saat di tempat Wisata Jumiang, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Sabtu (29/8/2020). foto: yeyen/ bangsaonline.com

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten , Akhmad Zaini mengapresiasi Komunitas Radio Amatir yang tergabung dalam Radio Antar Penduduk Indonesia RAPI Wilayah 19 , Jawa Timur yang telah melakukan bantuan frekuensi untuk KBM Jarak Jauh kepada para siswa di Kabupaten yang kesulitan akses internet.

Hal ini disampaikan Akhmad Zaini pada RAPI Wilayah 19 di sela acara HUT Pramuka ke-59 yang dilaksanakan di Pantai Jumiang.

Menurut dia, saat semua siswa dan lembaga pendidikan dituntut untuk KBM Daring, RAPI hadir dengan solusi efektif dan efisien. Dengan memanfaatkan frekuensi resminya, memberikan media komunikasi non kuota internet pada peserta didik.

"Alhamdulillah, RAPI peduli pendidikan. Selain meminjamkan frekuensi, juga meminjamkan puluhan HT untuk siswa saat KBM," ungkapnya, Sabtu (29/08/20).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video