Hadiri Sidang Ketiga Pembunuhan Mudassir, Kades Lantek Barat Akui Ada Mediasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Sidang Ketiga Pembunuhan Mudassir, Kades Lantek Barat Akui Ada Mediasi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Subaidah
Rabu, 26 Agustus 2020 17:58 WIB

Moh Hosen, Kepala Desa Lantek Barat saat melihat foto salah satu barang bukti oleh PJU, Rabu (26/8/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Sidang pembunuhan Mudassir di Desa Lantek Timur, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan kembali digelar di Pengadilan Negeri Bangkalan, Rabu (26/8/2020). Kali ini agendanya tetap mendengarkan keterangan dari masing-masing saksi. 

Sidang tahap ketiga itu dihadiri oleh 3 orang saksi. Salah satunya adalah Kepala Desa Lantek Barat, Moh. Hosen.

Berdasarkan pantauan BANGSAONLINE.com di persidangan, Kepala Desa Lantek Barat, Moh. Hosen mengaku sebelum terjadinya kasus pembunuhan, dirinya mengupayakan mediasi yang diinisiatifkan oleh ayah dari almarhum Mudassir.

"Sejak beredarnya isu pembunuhan itu, ayah korban (H. Farid Faidal) datang ke saya untuk dimediasi dengan Aziz dan Mahmud, perihal isu yang beredar itu," ujar Hosen saat menyampaikan keterangannya sebagai saksi.

Hanya saja, pihaknya tidak bisa bertemu secara langsung dengan para terdakwa. Menurutnya, mediasi itu bertujuan agar pembunuhan tidak sampai terjadi. Ia mengaku hanya menitipkan pesan kepada sanak keluarga, karena posisi terdakwa berada di Malaysia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video