Kasus Dugaan Penyimpangan Bantuan Kedelai Dicabut, Kelompok Peduli Sumenep: Kami Siap Buka-bukaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kasus Dugaan Penyimpangan Bantuan Kedelai Dicabut, Kelompok Peduli Sumenep: Kami Siap Buka-bukaan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Alan Sahlan
Selasa, 25 Agustus 2020 14:43 WIB

Fajar Asoka, Koordinator Kelompok Peduli Sumenep (KPS). (foto: ist).

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Protes keras dari sejumlah kalangan buntut pencabutan laporan kasus dugaan penyimpangan bantuan untuk penanaman di Kepulauan Kangean dan daratan Sumenep, terus bergulir.

Fajar Asoka, Warga Kecamatan Kota Sumenep yang bernaung di Kelompok Peduli Sumenep (KPS), siap buka-bukaan dengan membeberkan sejumlah data yang valid terkait kasus tersebut, jika penegak hukum menggelar kembali perkara tersebut.

“Saya katakan, pelapor itu tidak bertanggung jawab. Kasus itu sudah berjalan sangat jauh, bahkan kasusnya sudah akan mengerucut bakal muncul tersangkanya, kok moro-moro (tiba-tiba) dicabut, ada apa gerangan?,” tanyanya heran, Selasa (25/8/2020).

Oleh karena itu, Fajar mendorong penegak hukum agar kasus yang diduga merugikan negara hingga miliaran rupiah itu untuk dilanjutkan kembali. Sebab, dirinya sebagai orang yang mengawali investigasi dan bahkan turut serta melapor dan mendampingi pelaporan ke pihak Polres Sumenep, mengaku mengetahui seluk beluk kasus tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video