Gowes Tangguh Semeru Kedua Kalinya, Camat Klampis Sambut Kapolda Jatim di Kantor Kecamatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gowes Tangguh Semeru Kedua Kalinya, Camat Klampis Sambut Kapolda Jatim di Kantor Kecamatan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Minggu, 23 Agustus 2020 22:17 WIB

Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran saat transit di Kantor Kecamatan Klampis Kabupaten Bangkalan dalam acara Gowes Tangguh Semeru, Jatim Tour de Madura, Minggu (23/8/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Camat Klampis, Abdul Malik menyambut kembali kedatangan Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran saat transit di Kabupaten dalam acara Tangguh Semeru, Jatim Tour de Madura, Minggu (23/8/2020).

Sebelumnya, pada Tangguh Semeru edisi pertama beberapa waktu lalu, Kapolda transit di Mapolsek Klampis. Namun, untuk kunjungan kedua kalinya ini, Kapolda disambut langsung di Kantor Kecamatan Klampis.

"Kalau untuk gowes yang pertama, Kapolda disambut di Mapolsek Klampis. Tapi untuk gowes keduanya kali ini, Alhamdulillah, beliau berkenan kita sambut di kantor kecamatan," ungkap Abdul Malik kepada wartawan BANGSAONLINE.com.

Dirinya mengaku bangga bisa menyambut orang nomor satu di Polda Jatim tersebut. Menurutnya, adalah pribadi yang rendah hati.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video