Pilbup Ponorogo 2020, Partai Gerindra Tidak Akan Mendukung Pengkhianat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilbup Ponorogo 2020, Partai Gerindra Tidak Akan Mendukung Pengkhianat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Kamis, 20 Agustus 2020 16:06 WIB

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, H. Abdul Malik saat memberikan keterangan terkait Pilbup Ponorogo 2020.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Meskipun DPC Partai Ponorogo belum menentukan bakal cabup yang akan diusung, namun Wakil Ketua DPD Partai Jatim H. Abdul Malik. S.H., M.H., menyatakan tidak akan mendukung cabup pengkhianat.

Abdul Malik menjelaskan, yang dimaksud cabup pengkhianat adalah Ipong Muchlissoni, Bupati Ponorogo saat ini, yang juga akan kembalikan mencalonkan diri lagi di 2020.

"Karena dulunya (Ipong, red) diusung dari Partai , tapi sudah berkhianat dan justru malah pindah partai lain. Partai punya moral, dan tidak mungkin mendukung pengkhianat," terang pria yang juga Ketua DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Jatim ini.

Menurut Abdul Malik, masih banyak calon mumpuni yang bisa memenangkan . Ia mencontohkan Sugiri Sancoko yang direkom oleh PDIP. "Kita itu sinergi dengan PDIP. Kami minta kepada DPC Partai Ponorogo harus memberi masukan dan usulan, siapa orang Ponorogo yang kira-kira bisa serta mumpuni, dan yang terpenting bukan kepada pengkhianat," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video