​Abdul Malik, Camat Klampis Mendapat Apresiasi Langsung dari Kapolda Jatim Saat Foto Bareng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Abdul Malik, Camat Klampis Mendapat Apresiasi Langsung dari Kapolda Jatim Saat Foto Bareng

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
Rabu, 19 Agustus 2020 23:03 WIB

Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, S.I.K., M.Si., bersama Camat Klampis, Abdul Malik . (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Abdul Malik, Camat Klampis diapresiasi langsung oleh , Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, S.I.K., M.Si., saat mengikuti kegiatan Gowes Tangguh Semeru, Jatim Tour de Madura, Minggu (16/8/2020) lalu.

Diakui Malik, sapaan akrabnya, apresiasi yang diberikan langsung oleh pimpinan tertinggi Kepolisian Jawa Timur ini terjadi saat dirinya melakukan sesi foto bareng saat tim Gowes Tangguh Semeru transit di wilayah kerjanya, yakni Polsek Klampis.

"Ini camat pertama yang ada di Jawa Timur, di Madura yang foto bersama dengan Kapolda," ujar kepada Camat Klampis setelah melakukan sesi foto bareng.

"Ini betul, saya gak bohong. Belum ada camat yang foto sama saya. Camat Klampis ini, camat pertama di Jawa Timur dan di Madura yang foto sama saya," ungkap kembali menegaskan.

Mengetahui hal tersebut, Malik mengaku sangat bangga. Bahkan, sebenarnya dirinya tidak yakin ajakan foto bareng olehnya akan diterima dengan baik oleh Kapolda.

"Sebenarnya saya gak berani ngajak foto. Kalau sama pejabat kan kita gak sopan kalau tidak diminta oleh beliau langsung. Takut ditolak," ungkapnya saat berbincang dengan wartawan, Rabu (19/8/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video