Bhayangkari dan Polwan Bangkalan Bagikan Masker di Lingkungan Pasar Klampis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bhayangkari dan Polwan Bangkalan Bagikan Masker di Lingkungan Pasar Klampis

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
Rabu, 19 Agustus 2020 16:48 WIB

Tampak dr. Nova Rama Putra saat memasangkan masker kepada warga di lingkungan Pasar Klampis, Rabu (19/8/2020). (foto: ist).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Upaya sosialisasi serta pencegahan penularan Covid-19 di lingkungan masyarakat terus dilakukan oleh berbagai pihak. Kali ini, Bhayangkari Cabang Bangkalan bersama Polwan dan PKK setempat melakukan pembagian masker di lingkungan Pasar Klampis Kabupaten Bangkalan, Rabu (19/8/2020).

"Ini adalah bentuk upaya kami untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker saat berkegiatan di luar rumah di masa pandemi Covid-19," ujar dr. Nova Rama Putra, Ketua Bhayangkari Bangkalan.

"Selain itu, ini juga dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-72 dan giat Tim Bhayangkari," tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, pembagian 1.000 masker gratis ini menjadi wujud implementasi dari Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Apalagi, saat ini pihak Pemerintah Kabupaten Bangkalan tengah merevisi kajian tentang Perbup Nomor 46 tentang pelanggaran bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, salah satunya tidak menggunakan masker akan dikenakan sanksi denda.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video