Pemberlakuan Sanksi Siap Dijalankan, Masyarakat Sidoarjo Diimbau Taati Protokol Kesehatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemberlakuan Sanksi Siap Dijalankan, Masyarakat Sidoarjo Diimbau Taati Protokol Kesehatan

Editor: Abdurrahman Ubaidh
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Rabu, 19 Agustus 2020 10:21 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji memimpin langsung jalannya patroli gabungan, Selasa (18/8/2020) tadi malam.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, seperti tercantum dalam Inpres nomor 6 tahun 2020, petugas gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP di melakukan patroli ke sejumlah tempat kerumunan massa.

Sasaran patroli pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, antara lain cafe, warung kopi, warung makanan, rental game, pusat belanja, dan tempat hiburan.

Kehadiran petugas gabungan di beberapa tempat tersebut, sempat mengejutkan pengelola dan pengunjung. Bahkan ada beberapa dari mereka yang kurang mematuhi protokol kesehatan.

Kapolresta Kombes Pol. Sumardji memimpin langsung jalannya patroli gabungan, Selasa (18/8/2020) tadi malam.

Kapolresta tampak juga mengimbau kepada pengelola cafe dan warkop, agar menyediakan tempat cuci tangan, cairan hand sanitizer, melayani pengunjung dengan jumlah 50 persen dari kapasitas daya tampung, menjaga kebersihan lokasi maupun karyawannya, serta mewajibkan memakai masker baik kepada pengunjung maupun pengelolanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video