Pengusaha Kwanyar Bangkalan Serahkan Bantuan Kacamata APD ke Guru Madin | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pengusaha Kwanyar Bangkalan Serahkan Bantuan Kacamata APD ke Guru Madin

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fauzi
Selasa, 18 Agustus 2020 21:51 WIB

H. Moh Imron Thair (kiri) dan Ahmad Syafii (kanan) menyerahkan bantuan secara simbolis kepada guru madin di Kecamatan Kwanyar, Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONELINE.com - Pengusaha kacamata asal Kwanyar Bangkalan, H. Moh. Imron Thahir memberikan sumbangan kacamata baca kepada para guru Madrasah Diniyah (Madin) di wilayah Kecamatan Kwanyar, Selasa (18/8/2029) malam.

H. Moh Imron Thahir mengatakan, pemberian kacamata baca itu bagian dari kepedulian kepada para guru ngaji yang telah mengabdikan dirinya untuk mengajar anak membaca Alquran. "Para guru ngaji telah berjuang dengan ikhlas dalam mendidik anak belajar baca Alqur'an," jelasnya

Ia mengakui bahwa sumbangan kacamata ini tidak seberapa nilainya. Tapi ini bagian dari edukasi bagi masyarakat yang mampu, agar dapat memberikan bantuan sesuai dengan kemampuannya. "Karena seberapa pun sumbangsihnya buat guru ngaji akan memberikan nilai, termasuk investasi jangka panjang sampai di akhirat nanti," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Berita Bangkalan

Berita Terkait

Bangsaonline Video