​Klaim Kuasai 70 %, RGS Optimistis QA Raih Suara Telak di 356 Desa dan Kelurahan Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Klaim Kuasai 70 Persen, RGS Optimistis QA Raih Suara Telak di 356 Desa dan Kelurahan Gresik

Editor: MMA
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Senin, 17 Agustus 2020 16:22 WIB

Pendiri RGS Indonesia, Moh. Khozin Ma'sum. foto: syuhud/ bangsaonline.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia yang telah menambatkan dukungan terhadap pasangan Moh. Qosim- Asluchul Alif (QA) pada , terus menguatkan jaringan.

Setelah menata dan menguatkan jaringan massa RGS di 16 kecamatan daratan, yakni Gresik, Kebomas, Duduksampeyan, Cerme, Benjeng, Balongpanggang, Menganti, Kedamean, Driyorejo dan Wringinanom, Manyar, Bungah, Sidayu, Ujungpangkah, Panceng, dan Dukun.

Sekarang, giliran RGS menguatkan jaringan di 2 kecamatan di kepulauan, yakni Kecamatan Tambak dan Sangkapura Pulau Bawean.

"Saat ini, sudah klir semua jaringan RGS di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik," ujar Pendiri , Moh. Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Senin (17/8).

Menurut Abah Khozin, begitu panggilan akrabnya, RGS terus bergerak menguatkan jaringan di 356 desa dan kelurahan se-Kabupaten Gresik untuk memenangkan pasangan QA.

Khozin mengklaim, berdasarkan hasil pemetaaan, kekuatan pasangan QA unggul jauh dalam penguasaan massa dari pasangan dan Aminatun Habibah (Niat).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video