Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Warga Perum Lavender Perangi Corona dengan Tingkatkan Imun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-75, Warga Perum Lavender Perangi Corona dengan Tingkatkan Imun

Editor: .
Wartawan: Ahmad Fauzi
Minggu, 16 Agustus 2020 21:15 WIB

Warga Perum Lavender saat senam bersama setelah mancal bareng di Posko RT 03 RW 07 Perum Lavender, Ahad (16/8/202).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mempererat kerukunan, Warga Perum Lavender Kelurahan Mlajah Bangkalan, kompak menggelar rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Indonesia.

Rangkaian kegiatan itu mulai dari gowes, senam bersama, potong tumpeng pada malam 17 Agustus, serta mengheningkan cipta atau do'a bersama pada pukul 10.17 WIB, Senin (17/7) besok.

"Ini sebagai wujud kebersamaan serta mencegah virus pandemi bersama," ujar Rusliyadi, tokoh warga Perum Lavender saat ditemui media usai senam bersama di Posko RT 03 Perum Lavender, Ahad (16/8/2020).

Ia menjelaskan, rangkaian kegiatan olahraga gembira ini bertujuan menghilangkan stres akibat pandemi virus corona yang tak kunjung berakhir. "Oleh karena itu, kita ajak semua keluarga, mulai dari orang tua, dan anak-anak agar mengisi kegiatan yang positif dan sehat. Kita ajak semua keluarga bagian dari menjalin komunikasi antar warga serta anak, agar saling kenal," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video