Lama Tak Ada Perawatan, Jalan Poros Desa di Tuban Rusak Parah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lama Tak Ada Perawatan, Jalan Poros Desa di Tuban Rusak Parah

Editor: Revol
Wartawan: Suwandi
Rabu, 21 Januari 2015 22:50 WIB

Tampak kerusakan parah di jalan poros desa yang menghubungkan Desa Wangkluwetan menuju Desa Kedungkebo, Kecamatan Senori, Tuban. (Suwandi/BangsaOnline)

TUBAN (BangsaOnline) - Bertahun-tahun tidak ada perawatan dari pemerintah, jalan poros desa yang menghubungkan antara Desa Wangkluwetan menuju Desa Kedungkebo, Kecamatan Senori, Tuban mengalami rusak parah.

“Jalan tersebut sudah diaspal oleh bupati sebelum pak Huda (Bupati Tuban saat ini), namun karena tidak dirawat dan ketika ada lubang kecil tidak ditambal, jadi sampai saat ini rusaknya semakin parah,” ungkap Nur Aziz warga Desa Wangklukulon, ketika melintas dijalur itu, rabu (21/1)

Menurut Aziz, jalan tersebut sudah rusak sejak lama. Seingatnya, jalur yang juga menghubungkan ke Kecamatan Singgahan itu sudah 8 tahun lebih tak mendapatkan perawatan. Sehingga tidak heran jika kondisinya saat ini semakin rusak parah dan membahayakan pengguna jalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   jalan rusak

Berita Terkait

Bangsaonline Video