Awak Media, TNI dan Polri, Bersinergi Bagi Masker di Pasar Loak | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Awak Media, TNI dan Polri, Bersinergi Bagi Masker di Pasar Loak

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Jumat, 14 Agustus 2020 13:48 WIB

Imam Mubarok mewakili awak media saat memberikan sambutan, sebelum pembagian masker dan sembako. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka lebih memasyarakatkan gerakan Jatim Bermasker, awak media, TNI, dan Polri bersinergi melakukan sosialisasikan gerakan pakai masker sekaligus pembagian sembako di Pasar Loak Kaliombo, Kota Kediri, Jumat (14/8).

Imam Mubarok, juru bicara awak media menjelaskan, bahwa aksi ini sengaja dilakukan di Pasar Loak karena pedagang pasar paling rentan tertular Covid-19, lantaran seringnya berinteraksi dengan pengunjung pasar.

"Kegiatan ini adalah sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dan mendukung gerakan Jatim Bermasker, khususnya di kalangan pedagang pasar. Mengingat pedagang pasar adalah orang yang paling rentan tertular karena sering berinteraksi dengan pembeli yang berganti-ganti," kata Imam Mubarok.

Sementara itu, Kapolsek Kota Kompol T. Sugianto, mewakili Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini bentuk sinergi antara dan media dalam rangka pelaksanaan Jatim Bermasker. Dalam kesempatan ini, juga ada pemberian bantuan sembako kepada warga yang belum tersentuh bansos.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video