​Sampah Medis Meningkat, Bupati Pungkasiadi Beri Atensi Khusus Cegah Penularan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sampah Medis Meningkat, Bupati Pungkasiadi Beri Atensi Khusus Cegah Penularan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Rabu, 12 Agustus 2020 15:52 WIB

Bupati Pungkasiadi ketika berfoto dengan petugas kebersihan usai memberikan pendadaran pada mereka. (foto: ist).

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Produksi sampah medis di Kabupaten Mojokerto dipastikan meningkat sejak pandemi Covid-19. Bupati Mojokerto, Pungkasiadi pun sampai memberi atensi khusus. Orang nomor satu di Pemkab Mojokerto itu meminta petugas kebersihan berhati-hati dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan.

“Sampah medis pasti tambah banyak. Saya minta panjenengan semua kerja dengan hati-hati. Jaga kesehatan dengan menerapkan PHBS dan protokol kesehatan,” pesan Bupati Pungkasiadi di depan 300 orang petugas kebersihan dan pertamanan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Mojokerto, Rabu (12/8/2020) pagi.

Bupati mengatakan, saat ini Perda Pengelolaan Sampah Kabupaten Mojokerto sudah masuk tahap pengesahan. Di dalamnya, mengatur hak dan kewajiban semua warga untuk melaksanakan pengelolaan sampah. Termasuk retail, fasilitas umum, perkantoran, pabrik, rumah sakit dan lain-lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video