Cegah Sebaran Covid-19, Bupati Sambari Bagikan 500 Ribu Masker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cegah Sebaran Covid-19, Bupati Sambari Bagikan 500 Ribu Masker

Editor: Abdurrahman Ubaidh
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 12 Agustus 2020 10:49 WIB

Bupati Sambari bersama pejabat Forkopimda saat penyerahan masker untuk dibagikan kepada masyarakat. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto mencanangkan "Gerakan Gresik Bermasker". Untuk mendukung gerakan ini, Bupati didampingi Wabup Moh. Qosim dan pejabat Forkopimda membagi-bagikan 500 ribu masker hasil sumbangan berbagai pihak secara simbolis, di halaman Kantor , Rabu (12/8).

Selanjutnya, masker akan dibagikan ke masyarakat melalui Forkopimda beserta organisasi wanita serta Camat.

Bupati menyampaikan terima kasih ke semua pihak yang telah membantu dalam pencegahan Covid-19. "Kami sangat berterima kasih karena pandemik Covid-19 di wilayah Kabupaten Gresik saat ini sudah berangsur membaik. Alhamdulillah saat ini kita sudah berada di zona oranye. Insya Allah tidak lama lagi kita akan masuk zona kuning. Mohon dukungan dan doa dari semuanya," kata Bupati.

Yang menerima masker di antaranya, perwakilan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gresik Maria Ulfa Sambari, kemudian Ketua GOW Gresik, Zumrotus Sholihah Qosim.

Sekotak besar masker juga diserahkan kepada Ketua Bhayangkari Gresik, perwakilan Persit Kartika Candrakirana Gresik, Ketua Dharma Wanita Gresik, serta beberapa perwakilan ibu-ibu yang lain.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video