Pasangan Niat Gelar Rangkaian Roadshow Politik Tiga Hari di Pulau Bawean | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasangan Niat Gelar Rangkaian Roadshow Politik Tiga Hari di Pulau Bawean

Editor: Abdurrahman Ubaidh
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Rabu, 12 Agustus 2020 09:45 WIB

Gus Yani saat bertemu masyarakat Pulau Bawean, beberapa waktu lalu. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pasangan bacabup dan bacawabup Gresik, Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat) akan melakukan rangkaian road show politik di Pulau Bawean. Gus Yani dan Bu Min dijadwalkan berada di pulau dengan sebutan "Pulau Putri" ini selama 3 hari, Kamis-Sabtu (13-15/8).

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Gresik, Musa mengungkapkan, ada sejumlah kegiatan yang dilakukan Gus Yani dan Bu Min selama di Pulau Bawean. Di antaranya, melakukan silaturahim dengan para ulama, kiai, dan tokoh masyarakat.

"Banyak hal yang akan dibicarakan pasangan Niat dalam forum silaturahim tersebut. Mulai minta doa dan restu, juga minta masukan terkait program yang akan diusung," katanya.

"Juga tak kalah penting, pasangan Niat minta bantuan doa agar dimudahkan dalam ikhtiar maju Pilbup Gresik 2020 dan diberikan Allah SWT kemenangan," jelas politikus asal Pulau Bawean ini.

Selain itu, lanjut Musa, Gus Yani dan Bu Min juga akan melakukan sosialisasi program dan komitmen tentang peningkatan pelayanan dasar seperti pendidikan, dan kesehatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video