Sertijab, ​AKP Jelfson Sitorus Resmi Jabat Kasatreskrim Polres Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sertijab, ​AKP Jelfson Sitorus Resmi Jabat Kasatreskrim Polres Batu

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Agus Salimullah
Selasa, 11 Agustus 2020 21:19 WIB

Upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Batu. (foto: ist).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Polres Batu menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kasatreskrim, Selasa (11/8/2020). Dari yang sebelumnya dijabat AKP Hendro Tri Wahyono, S.H., M.H., digantikan oleh pejabat baru, yakni AKP Jelfson Sitorus, S.H., S.I.K., yang sebelumnya sebagai Direktorat Ditreskrimsus Cyber Crime Polda Jatim. Selanjutnya, AKP Hendro Tri Wahyono akan berpindah tugas sebagai Wakasatreskrim di Polresta Malang Kota.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K., yang dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Polres Batu bertempat di Ruang Rupatama.

"Mutasi jabatan dalam institusi kepolisian itu hal yang biasa terjadi dan alamiah guna sebagai pijakan dalam meniti karir di kepolisian. Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Hendro Tri Wahyono atas kinerja dan dedikasinya selama ini, semoga di tempat yang baru nanti bisa memberikan warna," harap Harviadhi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video