Empat Pegawai Bagian Protokol Pemkab Blitar Sembuh dari Corona | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Empat Pegawai Bagian Protokol Pemkab Blitar Sembuh dari Corona

Editor: Abdurrahman Ubaidh
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 11 Agustus 2020 12:36 WIB

Sejulah ASN Pemkab Blitar saat menjalani swab test.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Empat pegawai di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kabupaten Blitar dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Mereka kini telah diperbolehkan pulang, setelah menjalani isolasi di rumah karantina Pemkab Blitar di LEC Garum. Mereka mulai masuk rumah karantina pada 5 Agustus lalu dan keluar pada 10 Agustus.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar Krisna Yekti mengatakan, mereka yang dinyatakan sembuh diminta untuk melanjutkan isolasi mandiri di rumah selama tiga hari. Setelah tiga hari, mereka diperbolehkan masuk kerja.

"Empat orang semua sudah sembuh. Mereka kemudian akan melaksanakan isolasi di rumah selama 3 hari sebelum kembali bekerja," ujar Krisna Yekti, Selasa (11/8/2020).

Sementara untuk pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar yang juga dinyatakan positif Covid-19 kini masih menjalani perawatan di RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Yang bersangkutan membutuhkan perawatan karena bukan termasuk dalam kasus konfirmasi tanpa gejala seperti 4 pegawai Prokopim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video