Pilbup Gresik 2020, Ini Penyandang Dana di Balik Pasangan Qosim-Alif dan Gus Yani-Bu Min | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilbup Gresik 2020, Ini Penyandang Dana di Balik Pasangan Qosim-Alif dan Gus Yani-Bu Min

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Selasa, 11 Agustus 2020 09:30 WIB

Moh. Qosim dan Fandi Akhmad Yani dalam sebuah kesempatan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tak bisa dipungkiri, kekuatan finansial menjadi salah satu faktor penting untuk memenangkan pertarungan Pilkada, tak terkecuali .

Untuk sendiri, sudah dapat dipastikan akan diikuti 2 bakal paslon, yakni Moh. Qosim-Asluchul Alif (QA) dan -Aminatun Habibah (Niat).

Berdasarkan penelusuran BANGSAONLINE.com, keduanya sama-sama disokong sejumlah pengusaha untuk mengarungi Pilbup Gresik. Konon, ada sejumlah pengusaha yang sangat loyal berjibaku dan mendanai mereka. Bentuk endanaan itu, baik diserahkan langsung kepada paslon, atau dikelola sendiri melalui tim pemenangan yang dibentuk si pengusaha.

Di kubu QA, ada pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, H. Moh. Khozin Ma'sum yang dikenal pengusaha sukses asal Manyar. "Karena Pilkada 2015 lalu RGS mendukung SQ, maka kali ini juga ikut membantu kemenangan dengan caranya sendiri," ungkap Khozin Ma'sum kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (11/8).

Abah Khozin, panggilan akrabnya, mengaku akan mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki RGS Indonesia untuk memenangkan QA, termasuk finansial (uang).

Lalu berapa jumlah uang yang disiapkan RGS Indonesia yang digunakan untuk memenangkan pasangan QA? "Ya saya kira itu tak perlu disebutkan di sini," pungkas Bendahara Umum DPP Bakuppi ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video