Mahasiswa UMM Gelar Pengabdian Masyarakat di Taneyan Lanjhang Pamekasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mahasiswa UMM Gelar Pengabdian Masyarakat di Taneyan Lanjhang Pamekasan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Senin, 10 Agustus 2020 23:21 WIB

Para mahasiswa Unmuh Malang saat baru tiba di Desa Larangan Luar, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) melaksanakan Program Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) Baktimu Negeri Kelompok 28 di Desa Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Para mahasiswa UMM/Unmuh Malang tersebut akan melakukan pengabdian kepada masyarakat desa yang terkenal dengan wisata hunian khas dari Pulau Madura, yakni Taniyan Lanjheng, selama 1 bulan dari tanggal 10 Agustus s/d 10 September 2020.

"Kami memilih Desa Larangan Luar karena memiliki potensi yang sangat menarik untuk diangkat dan dikembangkan," tutur Vira Vanessa Priyanka Putri, Koordinator PMM-28 Larangan. Senin (10/08/20).

Vira Vanessa Priyanka Putri bersama 3 rekannya, Samantha Bella Puri Bahesa, Ismun Thoyibatun Deby N, dan Faiza Binar Kristal, mereka adalah mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi semester 7 Unmuh Malang.

Vira-panggilan akrab mahasiswi UMM ini menjelaskan bahwa ia bersama kelompoknya mengangkat tema yang sejalan dengan kondisi Indonesia saat ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video