​Satreskrim Polresta Sidoarjo Tangkap Pelaku Pembunuhan Janda di Perumahan Alam Juanda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Satreskrim Polresta Sidoarjo Tangkap Pelaku Pembunuhan Janda di Perumahan Alam Juanda

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy
Senin, 10 Agustus 2020 23:00 WIB

Rumah korban dipasangi garis polisi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pelaku pembunuhan Siska Windyastuti (43), yang jenazahnya ditemukan di dalam rumah kawasan Perumahan Alam Juanda Blok BB/10, Desa Pepe, Kecamatan Sedati, Sidoarjo berhasil ditangkap polisi.

Kasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Ambuka Yudha Hardi Putra mengatakan, pelaku yakni berinisial Bayu Andi Irawan (30) asal Surabaya. Ia berhasil diringkus saat berada di Surabaya, Senin (10/8) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

"Benar, pelaku berhasil kami tangkap tadi pagi sekitar pukul empat," kata AKP Ambuka Yudha Hardi Putra, Senin (10/8/2020).

Pengungkapan kasus tersebut bermula dari petugas kepolisian memperoleh hasil autopsi bahwa paru-paru korban membengkak dan ada bekas jeratan di leher. Ditambah lagi, mobil milik korban tidak ada di rumah.

Nah, dari situlah petugas melakukan pendalaman dan penyelidikan yang akhirnya petugas mendapat petunjuk. "Setelah anggota mengetahui keberadaan pelaku, langsung dilakukan penangkapan dan kita bawa ke Polresta Sidoarjo untuk pemeriksan," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video