Resmikan Chamber of Conference, Ketua PT Surabaya Apresiasi Kinerja PN Bangkalan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Resmikan Chamber of Conference, Ketua PT Surabaya Apresiasi Kinerja PN Bangkalan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 10 Agustus 2020 16:54 WIB

Foto bersama anak yatim setelah pemberian santunan uang tunai dan bingkisan. (foto: ist).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya dan Ketua Dharmayukti Jawa Timur beserta rombongan ke Kantor Pengadilan Negeri (PN) Bangkalan, disambut dengan tarian Sapangkeman yang dibawakan oleh Sanggar Tarara Bangkalan sebagai simbol penghormatan, Senin (10/8/2020).

Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Surabaya, Dr. H. Herri Swantoro, S.H., M.H., dan Ketua Dharmayukti Karini Jawa Timur, Siti Rochani Swantoro tersebut adalah dalam rangka evaluasi serta meresmikan Chamber of Conference (Balai Konferensi) dan Gedung Sekretariat Dharmayukti Karini.

Sebelum meresmikan, keduanya meninjau hasil pemanfaatan lahan yang ada di samping gedung ruang sidang yang digunakan oleh pengurus Dharmayukti Karini sebagai lahan tanaman obat keluarga (Toga) seperti serri, kumis kucing, dan tapak dara.

Setelah meninjau tanaman obat keluarga (Toga), Herri Swantoro, Siti Rochani Swantoro, Dr. Maskur Hidayat (Ketua ), dan Ulfa Fatmawati Maskur (Ketua Dhamayukti Cabang Bangkalan) menyerahkan bantuan bagi anak yatim berupa uang tunai dan bingkisan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video