Kapolresta Sidoarjo Berikan Penghargaan 40 Anggotanya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolresta Sidoarjo Berikan Penghargaan 40 Anggotanya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Senin, 10 Agustus 2020 13:51 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat menyerahkan penghargaan kepada salah satu anggota.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Guna memacu prestasi atas kinerja terbaik kepada anggotanya, memberikan penghargaan (reward) kepada 40 anggotanya. Penghargaan diberikan saat berlangsungnya apel pemberian penghargaan di Mapolresta Sidoarjo, Senin (10/8/2020) pagi.

“Pemberian penghargaan ini, sebagai upaya untuk memacu kinerja anggota terhadap pelayanan publik terbaik dan peningkatan prestasi, di lingkungan maupun Polsek jajaran,” terang Kombes Pol. Sumardji.

Ia mengungkapkan pemberian penghargaan kepada anggota dan jajaran ini sebagai pemberian penghargaan anggota yang berprestasi. Ia berharap, penghargaan yang diberikan dapat lebih memacu semangat kerja anggota lainnya untuk berprestasi. Serta dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik serta jajaran.

Pemberian penghargaan kali ini, di antaranya adalah keberhasilan Kasatresnarkoba AKP M. Indra Nadjib beserta anggotanya yang berhasil mengungkap peredaran sabu seberat 1 kilogram di perbatasan Mojokerto - Tarik, Sidoarjo.

Kemudian diberikan penghargaan juga kepada Kasatlantas Kompol Eko Iskandar bersama anggotanya yang membuat inovasi posko digital Covid-19 .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video