Meat Shop dan Frozen Food Ecco Kitchen Ponorogo, Ada Ayam Ungkep hingga Ayam Lodho Frozen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Meat Shop dan Frozen Food Ecco Kitchen Ponorogo, Ada Ayam Ungkep hingga Ayam Lodho Frozen

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Minggu, 09 Agustus 2020 15:16 WIB

Lisdyarita saat menunjukan produksi ayam ungkep dalam bentuk frozen.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Restoran Ecco Kitchen yang berada di Jalan Batoro Katong 42, Kabupaten Ponorogo melebarkan sayap dengan menyediakan meat shop dan frozen food. Meat shop dan frozen food ini di-launching oleh owner Ecco Kitchen, Lisdyarita, Sabtu (9/8/2020) kemarin.

Lisdyarita mengatakan, bahwa dirinya memang ingin usahanya tidak hanya fokus pada restoran. Namun, juga merambah pada oleh-oleh khas Ponorogo. Salah satunya melalui meat shop dan frozen food ini.

"Kita ada berbagai macam varian yang terkomplet dan dengan harga sangat terjangkau," kata perempuan yang pernah mengutarakan keinginannya untuk maju sebagai calon di Pilbup Ponorogo 2020 ini. 

Ecco Kitchen milik Lisdyarita ini memang ikut terdampak pandemi Covid-19. Restorannya sempat tutup selama 4 bulan. "Tapi alhamdulillah, setelah diberlakukannya new normal, maka saya bisa membuka kembali restoran Ecco Kitchen sekaligus memperkenalkan berbagai macam produk kuliner terbaru," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video