Pilkada Ponorogo 2020, Semut Ireng Gelar Doa Bersama Berharap Sugiri Sancoko Kantongi Rekom PDIP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pilkada Ponorogo 2020, Semut Ireng Gelar Doa Bersama Berharap Sugiri Sancoko Kantongi Rekom PDIP

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Novian Catur
Minggu, 09 Agustus 2020 11:12 WIB

Relawan Semut Ireng saat menggelar doa bersama di Kantor DPC PDIP Ponorogo. (foto: ist).

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk keseriusan dalam mendukung Sugiri Sancoko dalam Pilkada Ponorogo 2020, ratusan Relawan Semut Ireng menggelar doa bersama sekaligus tumpengan di kantor Ponorogo, Sabtu (8/8/2020) malam.

Ketua Relawan Semut Ireng, Manto Setyawan mengatakan, kedatangan pihaknya dalam rangka menyampaikan aspirasi untuk selanjutnya disampaikan kepada DPP . Aspirasi itu, agar DPP merekomendasi Sugiri Sancoko di Pilkada Ponorogo 2020. Menurutnya, usulan itu sesuai aspirasi grassroot.

"Relawan Semut Ireng yang hadir pada malam ini dari berbagai elemen seperti PK5, pasar tradisional, NU, paguyuban sor terop, bentor, dan masih banyak lagi," ujarnya.

Sementara itu, Bambang Yuwono atau biasa dipanggil Bambang Logos, Ketua DPC Kabupaten Ponorogo mengapresiasi banyaknya masyarakat yang datang untuk menyampaikan aspirasinya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video