Berdalih untuk Menghidupi Kedua Orang Tuanya, Pemuda asal Surabaya Nekat Curi Motor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berdalih untuk Menghidupi Kedua Orang Tuanya, Pemuda asal Surabaya Nekat Curi Motor

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Sabtu, 08 Agustus 2020 16:30 WIB

Tersangka diamankan dengan kondisi wajah babak belur usai dihajar warga.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Fatlhurozi Yudik, warga Semolowaru-Surabaya, bermaksud mencuri motor untuk dijual guna menghidupi kedua orang tuanya. Namun ia tak beruntung alias apes. Saat beraksi, pelaku justru tertangkap.

Akibatnya, tersangka babak belur setelah dihakimi massa. Pelaku ketahuan korban dan warga dalam melakukan aksinya di sebuah minimarket di kawasan Wedoro Waru, Sidoarjo.

Aksi tersangka berhasil digagalkan korban dan warga setelah korban yang mengetahui kendaraannya dibawa lari tersangka teriak dan minta tolong ke warga. Warga yang geram dan kesal dengan aksi tersangka akhirnya menangkap dan menghakimi tersangka.

Beruntung di saat hampir bersamaan, ada petugas patroli Polsek Waru yang melintas di lokasi kejadian. Tersangka pun diamankan sehingga berhasil diselamatkan.

Oleh polisi, tersangka lalu dibawa ke puskesmas untuk mendapat pertolongan medis, sebelum akhirnya dijebloskan ke sel tahanan polisi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   maling sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video