Golkar Gresik Tunggu Rekom 6 Parpol Pengusung Pasangan Niat untuk Bergerak Satu Komando | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Golkar Gresik Tunggu Rekom 6 Parpol Pengusung Pasangan Niat untuk Bergerak Satu Komando

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 08 Agustus 2020 10:16 WIB

Gus Yani dan Bu Min diapit Ketua Golkar Gresik Ahmad Nurhamim, dan Sekretaris Atek Riduan saat acara silaturrahim, beberapa waktu lalu. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Rekom Golkar untuk pasangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) Fandi Akhmad Yani dan Aminatun Habibah (Niat) di Pilbup Gresik memang sudah klir. Namun, Golkar tetap menunggu penyerahan rekom 6 parpol lain sebelum bergerak untuk pemenangan Gus Yani-Bu Min.

Saat ini ada empat parpol yang sudah secara resmi menyerahkan rekom kepada Gus Yani-Bu Min. Yakni Golkar yang memiliki 8 kursi di DPRD, Nasdem 5 kursi, Demokrat 4 kursi, dan PAN memiliki 3 kursi. Dua parpol lain, yakni PDIP dengan 6 kursi dan PPP dengan 3 kursi, belum secara resmi menyerahkan rekomnya.

"Ya tetap toh, menunggu parpol lain rekomnya turun dan klir semua untuk Niat. Baru kami rapatkan barisan untuk bergerak secara masif melalui jalur parpol masing-masing," ujar Ketua DPD , Ahmad Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (8/8).

Menurut Anha, sapaan akrabnya, saat ini telah menyiapkan infrastruktur partai sebelum bergerak memenangkan pasangan Niat di . Namun, lantaran yang mengusung pasangan Niat bukan hanya Golkar, pihaknya masih menunggu parpol pengusung lainnya untuk bergerak.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video