​Anggota Komisi IX DPR RI Arzeti Bilbina Sosialisasi Program Bangga Kencana di Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Anggota Komisi IX DPR RI Arzeti Bilbina Sosialisasi Program Bangga Kencana di Surabaya

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Arianto
Jumat, 07 Agustus 2020 17:11 WIB

Anggota Komisi IX DPR RI, Arzeti Bilbina didampingi Kepala Bidang Adpin Perwakilan BKKBN Jawa Timur, Dra. Sofia Hanik, M.M., saat sosialisasi Program Bangga Kencana di Kelurahan Putat Jaya, Surabaya. (foto: ist).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anggota Komisi IX , menyosialisasikan Program Bangga Kencana di Kelurahan Putat Jaya Surabaya, Jumat (7/8/2020). Sosialisai ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait pentingnya program KB di masa pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang baik antara Komisi IX dengan BKKBN sehingga pelaksanaan kegiatan Sosialisasi, Advokasi, dan KIE Program Bangga Kencana dapat terlaksana dengan optimal.

Ia berharap supaya masyarakat dapat merencanakan semua tahapan kehidupannya dengan matang, juga saling memberikan informasi kepada seluruh anggota keluarga tentang jumlah anak yang ideal serta bagaimana perencanaan keluarga yang baik. "Karena Berencana Itu Keren," pungkasnya.

Kepala Bidang Adpin Perwakilan BKKBN Jawa Timur, Dra. Sofia Hanik, M.M., yang turut mendampingi Arzetti pada kegiatan tersebut menyampaikan, penting untuk selalu menyukseskan program Bangga Kencana. Khususnya program KB dan menunda kehamilan di masa pandemi, karena kondisi ibu di saat hamil rentan, sehingga berisiko lebih terkena infeksi virus corona.

Dalam kesempatan tersebut, Sofia juga sekaligus meminta dukungan kepada Arzetti Bilbina selaku Anggota Komisi IX untuk selalu mengawal program Bangga Kencana di .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video