Tak Terima Disebut Berwatak Kotor, Developer Perumahan Laporkan Sesama Developer ke Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tak Terima Disebut Berwatak Kotor, Developer Perumahan Laporkan Sesama Developer ke Polisi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Jumat, 07 Agustus 2020 12:21 WIB

Muhammad Muslimin menunjukkan bukti percakapan di grup saat mendatangi Polres Pasuruan, kemarin.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Muhamad Muslimin, Direktur Moeslim Property mendatangi Polres Pasuruan. Kedatangan pria yang akrab dipanggil Muslim itu untuk melaporkan Ahmad Rayhan Faidh. Baik Muhammad Muslimin maupun Ahmad Rayhan, sama-sama merupakan developer perumahan.

Muslimin mengungkapkan alasannya melaporkan Rayhan ke polisi, lantaran tak terima disebut berwatak kotor. Apalagi tuduhan tersebut disampaikan melalui grup WhatsApp "Jelita Asri Agency", sebuah grup jual beli perumahan.

"Muslimin sudah berwatak kotor dari lama didikan dari kakaknya jg ovi sama persis," demikian bunyi penggalan pesan yang disampaikan Rayhan di grup tersebut.

Muslimin datang seorang diri ke Polres Pasuruan, Kamis (6/8) kemarin. Ditemui HARIAN BANGSA, ia menjelaskan kronologi munculnya percakapan tersebut.

Bermula dari chat salah satu anggota grup bernama Robi Alkav yang mempertanyakan komentar Muslimin di postingan Facebook miliknya. "Dari komentarnya muslimin kok sepertinya bkn menandakan beliau tidak sengaja? Karna kan dia sdh lama di property? Masak seceroboh itu berkomentar di postingan orang ? Knp tidak lngsng inbox atau japri? apa lagi di komentarnya menandakan beliau numpang promosi, maaf kalo salah janga di bully," bunyi pesan Robi Alkav di grup WA tersebut.

Dari postingan itulah, selanjutnya muncul chat Rayhan yang mengatakan bahwa Muslimin berwatak kotor.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video