Bayi Cantik Diduga Hasil Hugel Dibuang di Dalam Kardus Minyak Goreng | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bayi Cantik Diduga Hasil Hugel Dibuang di Dalam Kardus Minyak Goreng

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Jumat, 07 Agustus 2020 00:07 WIB

Petugas medis Puskesmas Kadur sedang memeriksa kondisi kesehatan bayi. Inset: Kardus bekas minyak goreng berisi kaos kuning yang berlumuran darah serta kain kafan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - perempuan seberat 8 ons ditemukan terbungkus kaos kuning dan kain kafan di dalam kardus bekas minyak goreng. malang itu ditemukan di bawah pohon kornis pinggir jalan Desa Bunder, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Kamis (06/08/20) siang.

perempuan yang diduga hasil hubungan gelap (hugel) tersebut ditemukan oleh Sainol Abidin, warga Dusun Sakaduk Barat, Desa Pungberuh, Kecamatan Kadur yang hendak ke rumah mertuanya di Pademawu.

"Saya curiga saat ada muda-mudi mengendarai sepeda motor Nmax yang meletakkan kardus di bawah pohon dan langsung pergi," tutur Sainol.

Ia pun terperanjat saat membuka kardus bekas minyak goreng itu, ternyata isinya bayi yang dibungkus kaos warna kuning serta ada kain kafannya.

"Saat itu juga saya menelpon keponakan saya, Sapik (30) warga Desa Tanjung, Pademawu," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video