Anggota DPR RI Syafiuddin Apresiasi Program Jatim Bermasker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Anggota DPR RI Syafiuddin Apresiasi Program Jatim Bermasker

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fauzi
Kamis, 06 Agustus 2020 22:02 WIB

H. Syafiuddin memberikan masker kepada salah satu warga Perum Griya Abadi saat launching Jatim Bermasker di Rumah Tanggap Covid-19, Perum Griya Abadi Bangkalan, Kamis (6/8/2020).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - H. , Anggota Komisi V DPR RI mengapresiasi program Jatim Bermasker yang dicanangkan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, S.I.K., M.Si..

Sebab menurutnya, kepolisian selama ini selalu sigap dan proaktif dalam mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19.

"Memang program Kapolda ini dalam rangka menindaklanjuti intruksi dari Inpres no 6 tahun 2020 yang diedarkan oleh presiden. Di mana, setiap elemen diminta untuk lebih aktif mendisiplinkan masyarakat," ujarnya.

"Kemudian pada hari ini, Kapolda langsung mengimplementasikannya kepada masyarakat. Ini patut diapresiasi," tambahnya setelah mengahadiri acara launching Jatim Bermasker di Kampung Tangguh Semeru Griya Abadi Bangkalan, Kamis (6/8/2020).

Apalagi berdasarkan Inpres no. 6 tahun 2020, masyarakat yang melanggar dapat diberikan sanksi berupa administratif, atau sanksi kerja sosial.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Syafiuddin Asmoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video