Bupati Bersama Kapolres dan Dandim/0826 Pamekasan Melaunching Kampung Tangguh Semeru Jatim Bermasker | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Bersama Kapolres dan Dandim/0826 Pamekasan Melaunching Kampung Tangguh Semeru Jatim Bermasker

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Kamis, 06 Agustus 2020 20:08 WIB

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyerahkan masker secara simbolis dalam peresmian Kampung Tangguh Semeru dan Jatim Bermasker di Desa Durbuk Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan Baddrut Tamam bersama Kapolres AKBP Djoko Lestari dan Dandim 0826 Letkol Inf Tejo Baskoro me-launching Kampung Tangguh Semeru dan Jatim Bermasker di Desa Durbuk Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan, Kamis (06/08/20).

Launching tersebut dilakukan secara serentak bersama daerah lain di Jawa Tumur melalui video conference yang dipimpin Kapolda Jawa Timur dan Pangdam V Brawijaya.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, program ini untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya masker. "Masker melindungiku dan masker melindungimu. Kira-kira begitu, melindungi saya dan keluarga," ujar Baddrut.

"Gerakan kita bermasker ini orientasinya adalah untuk memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat, prinsip disiplin memakai masker tetap jaga kesehatan, cuci tangan. Hal ini menjadi prinsip kita semua dalam menjaga kesehatan dan terhindar dari Covid-19," katanya.

Baddrut Tamam mengapresiasi Desa Durbuk dengan yang menjadi salah satu perwakilan di Jawa Timur dalam mengampanyekan kedisiplinan memakai masker dan penerapan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

"Seluruh instansi bekerja sama secara luar biasa. Kapolres, Komandan Kodim, dan kita, bergandengan tangan untuk terus menghidupkan disiplin dalam masyarakat untuk menghindari Covid-19," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Pamekasan

Berita Terkait

Bangsaonline Video