​Tuntut Keadilan, Suryo Alam Cs Adukan Notaris PT GSS ke Depkumham DIY | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Tuntut Keadilan, Suryo Alam Cs Adukan Notaris PT GSS ke Depkumham DIY

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Novian Catur
Rabu, 05 Agustus 2020 20:13 WIB

Suryo Alam Cs bersama Warga Mlarak Ponorogo saat mendatangi Depkumham DIY guna menuntut keadilan. (foto: ist).

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Sudah yang kedua kalinya warga Desa Mlarak Ponorogo beserta kuasa hukumnya, yakni Suryo Alam Cs mendatangi Kantor Depkumham Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (5/8/2020).

Kedatangannya itu untuk melengkapi berkas laporan atau aduan dari semua Warga Desa Mlarak yang tanahnya dijual ke PT GSS dengan Notaris Budi Untung.

Mereka tanpa mengenal lelah terus menuntut keadilan terkait jual beli tanah dengan PT GSS yang sudah tiga tahun lebih tidak ada kejelasan pembayarannya.

Suryo Alam, Kuasa Hukum warga Desa Mlarak menjelaskan, hari ini pihaknya beserta warga yang menjadi korban jual beli tanah datang ke Depkumham DIY untuk melengkapi berkas-berkas laporan dan aduan terkait notaris yang menangani jual beli tanah di Mlarak.

"Untuk kelengkapan berkas pada hari ini di Depkumham, dinyatakan lengkap dan tinggal menunggu panggilan sidangnya Mas," ujar Suryo Alam, Rabu (5/8/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   sengketa ponorogo

Berita Terkait

Bangsaonline Video