Empat Pegawai Protokol Positif Covid-19, Peringatan HUT Blitar ke-696 Tetap Digelar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Empat Pegawai Protokol Positif Covid-19, Peringatan HUT Blitar ke-696 Tetap Digelar

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 05 Agustus 2020 19:01 WIB

Peringatan Hari Jadi Blitar ke-696. (foto: ist).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Empat pegawai bagian Prokopim (Protokol dan Komunikasi Pimpinan) Sekretariat Daerah Kabupaten terkonfirmasi positif Covid-19 sehari sebelum puncak Peringatan Hari Jadi ke-696.

Kondisi ini memaksa Pemkab merombak kembali susunan kepanitiaan pelaksanaan puncak Hari Jadi ke-696 yang digelar Rabu 5 Agustus 2020.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten , Kuspardani mengatakan, empat pegawai bagian Prokopim yang terkonfirmasi positif kini diisolasi di tempat isolasi Pemkab di LEC Garum.

Sementara tugas keprotokolan peringatan Hari Jadi diambil alih mereka yang sebelumnya bekerja (alumni) di bagian Prokopim. Seluruh panitia yang terlibat dalam acara ini juga melalui tahapan screening.

"Jadi yang bersangkutan dari bagian protokol itu sudah masuk rumah isolasi. Pegawai lainnya yang kontak erat juga diisolasi mandiri di rumah masing-masing. Sementara tugas keprotokolan termasuk dalam peringatan hari jadi ini diambil alih mereka yang memang alumni bagian protokol. Ada Kepala Dinas PUPR yang dulu kabag di bagian protokol serta Pak Lurah Nglegok yang dulunya kasubag protokol, sekarang meng-handle sementara tugas keprotokolan," ujar Kurpasdani, Rabu (5/8/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video