Baddrut Tamam Sambut Danrem 084/BJ dan Dandim 0826/Pamekasan yang Baru di Mandhapa Agung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Baddrut Tamam Sambut Danrem 084/BJ dan Dandim 0826/Pamekasan yang Baru di Mandhapa Agung

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Erri Sugianto
Rabu, 05 Agustus 2020 16:36 WIB

Danrem 084/BJ dan Dandim 0826/Pamekasan mendapat cinderamata dari Bupati Baddrut Tamam saat mengunjungi Pendopo Agung Ronggo Sukowati.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Rombongan Komandan Korem (Danrem) 084/BJ bersama Komandan Kodim (Dandim) 0826/Pamekasan yang baru mengunjungi Peringgitan Pendopo Ronggosukowati Pamekasan dalam rangka silaturahim, Rabu (5/08/20).

Kedatangan pejabat TNI AD itu disambut langsung oleh Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam. Turut mendamping bupati, yakni Wakil Bupati H. Raja'e, Sekda Ir. Totok Hartono, Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, Wakapolres Pamekasan, Kasi Intel Korem 084/ BJ Kolonel Inf Andi Gus Wulandri, serta seluruh pimpinan OPD Pamekasan.

"Terima kasih dan selamat datang kepada Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo bersama Dandim 0826 yang baru, Letkol Inf. Tejo Baskoro di Kabupaten Pamekasan," ujar Baddrut Tamam.

Dalam pertemuan itu, Baddrut mengajak seluruh stakeholder, termasuk jajaran Korem dan Kodim, turut membantu memajukan Kabupaten Pamekasan. Sebab, kemajuan Kabupaten Pamekasan tak bisa diwujudkan tanpa ada sinergi dari seluruh lapisan. Salah satunya adalah dari unsur TNI.

"Keberhasilan dan kemajuan Kota Pamekasan ini bukan dari hasil kerja tunggal seorang bupati dan wakilnya, namun harus didukung oleh TNI-Polri dan masyarakat," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video