6 Tahanan Positif Covid-19 Dirawat di Ruang Perawatan Pasien Sakit Jiwa RSUD Jombang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

6 Tahanan Positif Covid-19 Dirawat di Ruang Perawatan Pasien Sakit Jiwa RSUD Jombang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Selasa, 04 Agustus 2020 10:13 WIB

Direktur RSUD Jombang, dr. Pudji Umbaran.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Enam tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang yang terkonfimasi positif Covid-19 menjalani perawatan di ruangan khusus yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat.

Direktur RSUD Jombang, dr. Pudji Umbaran mengatakan, enam tahanan yang positif sebelumnya dirawat di ruang perawatan umum. Namun mereka akhirnya dipindahkan ke ruangan bekas pasien sakit jiwa karena menimbulkan keresahan bagi pasien lainnya.

“Sebelumnya pasien ini dirawat di perawatan umum, namun dikarenakan menimbulkan keresahan dan ketakutan bagi pasien lain, akhirnya kami bersama Kajari merelokasi ke ruang bekas perawatan pasien jiwa,” ucapnya, Selasa (04/08).

“Yang mana di ruangan tersebut tingkat keamanannya cukup terjamin, yakni terdapat teralis besi serta pengamanan pintunya juga bagus. Dan di ruangan tersebut juga tersedia kamar mandi,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video