Ning Ita Tinjau Langsung Pemberian Paket Data Gratis ke Rumah Siswa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ning Ita Tinjau Langsung Pemberian Paket Data Gratis ke Rumah Siswa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 03 Agustus 2020 20:35 WIB

Ning Ita sedang meninjau pembelajaran daring di salah satu rumah siswa.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Paket data gratis dalam program “Biar Rajin” dan “Milih Jaring Bola” yang diberikan Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari belum lama ini, sudah bisa digunakan para siswa per 1 Agustus 2020 lalu.

Untuk menindaklanjutinya, Senin (3/8), Ning Ita, sapaan akrab Wali Kota Mojokerto, meninjau secara langsung pelaksanaan pembelajaran daring di rumah para siswa.

Ning Ita yang didampingi Kadispendik Kota Mojokerto Amin Wachid, mengunjungi rumah siswa di Lingkungan Meri, yakni Lilia Aisha Purliwanti dan Rica Maulida Veronica, siswa SMPN 1 Kota Mojokerto.

Agenda dilanjutkan dengan meninjau proses pembelajaran guru di sekolah, tepatnya di SMPN 5 Kota Mojokerto. Selain meninjau proses belajar daring, Ning Ita juga turut bergabung dengan siswa yang tengah melakukan pembelajaran lewat zoom meeting.

Dalam momen itu, Ning Ita kembali mengingatkan bahwa paket data yang telah diterima para siswa, hanya bisa digunakan untuk pembelajaran daring. Tidak bisa dipakai untuk game online atau aplikasi media sosial.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video